Halo Lumajang @ Relawan Semeru Gelar Jagongan Antisipasi Bencana @ FPBI-Laskar Semeru Pakai Google Earth Petakan Jalur Evakuasi @ Relawan Akan Gunakan Pengeras Suara Mushola untuk Evakuasi @ Luncuran Lava Pijar Semeru Mengarah ke Timur @ Luncuran Awan Panas Bisa Capai ke Pemukiman 7 menit @ BPBD: Warga Jangan Termakan Isu-Isu Menyesatkan ;/span>

Target PSIL Masuk Divisi Satu


PSIL Lumajang mulai Rabu Sore tanggal 25 Januari 2012 kemarin  meladeni Kesebelasan Persatu Tuban dalam kegiatan Kompetisi PSSI Divisi Dua Liga Indonesia, kebetulan untuk putaran pertama Lumajang ditunjuk sebagai tuan rumah oleh PSSI dalam penyelenggaraan tersebut.
Terkait dengan digelarnya Divisi Dua tahun 2012 ini, maka kemarin Bupati Lumajang Dr Haji Sjahrazad Masdar, MA. Bersama wakil Bupati Drs. Haji As’at Malik, M.Ag. langsung me-launching para pemain PSIL yang berkekuatan 25 orang pemain yang manajeri oleh Haji Thorik seorang pengusaha terkenal di Lumajang.
Menurut Bupati Sjahrazad Masdar, ketika dikonfirmasi sejulmlah wartawan di halaman Stadion Semeru Lumajang menjelaskan, bahwa untuk target PSIL Lumajang pada laga Kompetisi Divisi dua  bersama 5 daerah di Jawa Timur bisa menjadi juara, dengan harapan bisa masuk ke divisi satu dan PSIL Lumajang bisa menjadi juara dalam kompetisi Divisi dua, maka  Bupati bersama wakilnya akan melakukan dukungan penuh untuk PSIL Lumajang, baik dukungan moril, maupun material. Bahkan pihaknya berjanji akan memberikan bantuan dana pada awal tahun 2012 ini sebesar Rp 200 juta.
Manager PSIL Lumajang pada kompetisi Divisi dua yang digelar di Lumajang sampai pertengahan februari 2012 nanti Haji Thoriq, ketika ditanya soal persiapan dari pasukan PSIL Lumajang dinilai cukup bagus, akrena selama satu bulan kemarin mereka telah dibina dan terus digenjot program latihannya yang dipusatkan di stadion Smeru Lumajang.
Pada awalnya kata Haji Thoriq, kondisi pemain-pemain yang sebagian besar masih dilapisi pemain muda ini sangat meragukan, namun setelah digembleng selam satu bulan penuh akhirnya kondisi para pemain sudah meningkat perkembangannya,dan dari 5 lawan yang dianggap paling berat kata Haji thoriq adalah lawan Persatu Tuban, dan Sampang Madura. (HB).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes