Halo Lumajang @ Relawan Semeru Gelar Jagongan Antisipasi Bencana @ FPBI-Laskar Semeru Pakai Google Earth Petakan Jalur Evakuasi @ Relawan Akan Gunakan Pengeras Suara Mushola untuk Evakuasi @ Luncuran Lava Pijar Semeru Mengarah ke Timur @ Luncuran Awan Panas Bisa Capai ke Pemukiman 7 menit @ BPBD: Warga Jangan Termakan Isu-Isu Menyesatkan ;/span>

PSIL Jadi Tuan Rumah Divisi II Grup XI

Putaran pertama kompetisi divisi II PSSI grup XI digelar di Lumajang pada tanggal 25 Januari 2012. Pengkab PSSI dan Manajemen PSIL langsung membentuk panitia pelaksana pertandingan dan melakukan pembenahan stadion sebagai laga home dengan 15 laga. manajemen PSIL Lumajang yang sudah menyatakan ikut kompetisi di bawah naungan PSSI siap bertanding dan menjamu peserta Divisi II Grup XI.
Lawan-lawannya di antaranya Persatu Tuban, Persesam Sampang, Gresik Putra, MBU Sidoarjo, dan Persekama Madiun. “sesuai dengan agenda dan petunjuk PSSI, kami ditunjuk sebagai tuan rumah putaran divisi II home Turnamen," kata Ketua Panpel PSIL, AKP Edi Sujarwo. Dia mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan PSSI Pusat untuk melaksanakan pertandingan sesuai dengan rekomendasinya. Sehingga, semua kebutuhan tim peserta sudah dipersiapkan. "Kami sudah persiapan semua, jadi tinggal pertandingan digelar pada hari Rabu lusa," ungkapnya.
Asisten Manajer PSIL Lumajang, Mikko Agus Pribadi mengatakan, pihaknya siap bertandingan di kompetisi di bawah naungan PSSI. Alasannya karena PSIL masih menggunakan APBD sebagai klub amatir. "Sesuai jadwal dari PSSI, kita siap melawan perserta grup sebelas divisi II," ungkpanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes