Halo Lumajang @ Relawan Semeru Gelar Jagongan Antisipasi Bencana @ FPBI-Laskar Semeru Pakai Google Earth Petakan Jalur Evakuasi @ Relawan Akan Gunakan Pengeras Suara Mushola untuk Evakuasi @ Luncuran Lava Pijar Semeru Mengarah ke Timur @ Luncuran Awan Panas Bisa Capai ke Pemukiman 7 menit @ BPBD: Warga Jangan Termakan Isu-Isu Menyesatkan ;/span>

Siswa Siswi dan Dewan Guru Sman 2 Lumajang Jalani Tes urin

Kegiatan semacam ini patut menjadi contoh sekolah lainnya, demikian antara lain yang disampaikan wakil bupati  Lumajang Drs. H. As’at malik, M.Ag., selaku ketua badan narkotika kabupaten Lumajang (BNK) ketika memimpin langsung kegiatan penyuluhan narkoba sekaligus Tes urine bagi siswa-siswi dan dewan guru SMAN 2 Lumajang dalam lingkungan Sekolah Unggulan Terpadu (SUT) kabupaten Lumajang.
Kegiatan tes urine yang diikuti 800 siswa- siswi dan dewan guru ini dilaksanakan pada hari senin tanggal 30 Januari 2012 berkat kerjasama antar badan narkotika provinsi Jawa Timur dengan badan narkotika kabupaten Lumajang. Bersamaan dengan HUT sekolah unggulan terpadu yang ke  6 tahun 2012.
Generasi muda merupakan pewaris dari Negara yang kita cintai yang nantinya sebagai pengganti untuk meneruskan kepemimpinan yang akan datang. Hendaknya peningkatan ilmu pengetahuan, teknologi yang dilandasi iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, terus ditingkatkan. Dengan harapan nantinya akan menjadi sumber daya manusia yang mumpuni dan dapat diandalkan untuk membangun manusia seutuhnya yang sejahtera dan bermartabat.
Sehingga melalui berbagai kegiatan penyuluhan narkoba dan obat-obatan terlarang dan semacamnya, jangan sampai merasuki generasi muda di kabupaten Lumajang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes