Halo Lumajang @ Relawan Semeru Gelar Jagongan Antisipasi Bencana @ FPBI-Laskar Semeru Pakai Google Earth Petakan Jalur Evakuasi @ Relawan Akan Gunakan Pengeras Suara Mushola untuk Evakuasi @ Luncuran Lava Pijar Semeru Mengarah ke Timur @ Luncuran Awan Panas Bisa Capai ke Pemukiman 7 menit @ BPBD: Warga Jangan Termakan Isu-Isu Menyesatkan ;/span>

Pohon Tumbang, Penonton Karapan Jadi Korban

6 orang penonton kerapan sapi di Lapangan Desa Jatirejo Kunir tertimpa pohon tumbang, satu orang tewas dan 5 orang luka-luka. pohon sengon itu tiba-tiba tumbang ketika mereka berteduh dibawahnya dari hujan yang disertai angin kencang, dan seketika itu juga korban tewas serta patah tulang dievakuasi ke RSU dr Haryoto. Korban luka yakni Atim Romlah (17), Sholeh (32), Nanik (25) dan Indah (16)dan Mia Fitria (17). Sedangkan korban tewas yakni Karso (50).


Kapolsek Kunir AKP M Djumali menjelaskan, saat berteduh itulah, tiba-tiba angin kencang dan pohon sengon itu ambruk. Apesnya, pohon itu langsung menimpa keenam warga yang ada di bawahnya. Korban tidak sempat menghindar, karena peristiwanya berlangsung cepat.

Insiden ini langsung mengegerkan warga di seputaran lapangan Desa Jatirejo, termasuk panitia karapan sapi yang selesai memberikan hadiah bagi pemenang.

Kelima warga yang terluka langsung dirawat di RSU dr Haryoto Lumajang. Sementara, korban tewas bernama Karso sempat dibawa ke kamar mayat RSU dr Haryoto Lumajang, sebelum kemudian jenasahnya diambil pihak keluarga untuk langsung dimakamkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes